Tentang PHRI BPD Jawa Barat

Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia (PHRI) yang dalam hubungan antar bangsa disebut Indonesia Hotel & Restaurant Association (IHRA).

PHRI sebagai organisasi yang kita banggakan dapat memposisikan diri dibagian terdepan dalam upaya menciptakan iklim usaha yang kondusif bagi industri pariwisata Indonesia maupun insan-insan yang berkecimpung dalam usaha perhotelan dan restoran.

Image Not Found

VISI

Menjadikan PHRI sebagai organisasi hotel dan restoran yang berwawasan futuristik, dinamis, berkontribusi terhadap masyarakat luas dan menjadi mitra pemerintah dalam pembangunan khususnya di bidang pariwisata baik di lingkup nasional maupun internasional sesuai dengan cita-cita bangsa sebagaimana dimaksud dalam jiwa dan semangat Pancasila dan UUD 1945.

Image Not Found

MISI

Membina dan menumbuhkembangkan badan usaha yang bergerak dibidang jasa perhotelan, usaha jasa makanan dan minuman serta Lembaga pendidikan Pariwisata. Turut serta mengembangkan potensi kepariwisataan nasional secara serasi, seimbang, selaras antara pemerintah, swasta dan masyarakat.

Image Not Found
Image Not Found
5000

Anggota

Image Not Found
9500

Business Listing

Image Not Found
390

Successful Deal

Image Not Found
2980

Working Hours

Coming Soon

Coming Soon

Coming Soon

DWT Listing app

PEMBINAAN

Membina dan mengembangkan badan usaha yang bergerak di bidang jasa akomodasi/perhotelan, usaha jasa makanan/restoran serta lembaga pendidikan pariwisata.

MENINGKATKAN MUTU

Memberikan perlindungan, bimbingan dan konsultasi serta meningkatkan mutu pendidikan dan pelatihan kepada anggota.

PENELITIAN

Melakukan upaya dan kegiatan dalam penelitian, perencanaan dan pengembangan usaha.

PENGEMBANGAN KEPARIWISATAAN

Turut serta mengembangkan potensi kepariwisataan nasional secara serasi, selaras dan seimbang antara masyarakat, pemerintah dan swasta.

KERJASAMA

menggalang kerjasama dan solidaritas antara sesama anggota dan seluruh unsur yang berpotensi dalam kepariwisataan nasional maupun internasional.

KOORDINASI

Melakukan koordinasi dan kerjasama dengan berbagai organisasi dan asosiasi profesi jasa pariwisata lainnya.

MEMAJUKAN KEPARIWISATAAN

Memajukan dan menumbuhkan semangat kepariwisataan dalam kehidupan bermasyarakat dan seluruh potensi bangsa.

PEMASARAN

Berperan aktif dalam kegiatan pemasaran dan promosi di dalam dan di luar negeri, untuk meningkatkan iklim usaha pariwisata.

KEMAJUAN PARIWISATA

Memajukan dan mengembangkan industri pariwisata dalam arti yang seluas-luasnya.