Mohon Tunggu ...

Mohon Tunggu ...

PHRI-IMI Bergandengan Dorong Kebangkitan Industri Pariwisata Domestik

PHRI-IMI Bergandengan Dorong Kebangkitan Industri Pariwisata Domestik

JAKARTA, Jalajahnusae.com  – Badan Pimpinan Pusat Persatuan Hotel & Restaurant Indonesia (BPP- PHRI) menggandeng Ikatan Motor Indonesia (IMI) dalam program repatriasi hotel.

Kerjasama ini merupaya upaya untuk mendorong kebangkitan industri pariwisata domestik. Terlebiih, di masa pemulihan dari dampak pandemi Covid-19.

Ketua Umum PHRI, Hariyadi B. Sukamdani mengungkapkan bahwa kerja sama itu akan memberikan manfaat lebih bagi industri pariwisata di masa pandemi dan juga memberikan layanan yang spesial bagi anggota IMI.

Baca Juga: Mulai Juni 2021, Anggota IMI Bakal Dapat Diskon Khusus Hotel Jaringan PHRI

“Dalam kerja sama ini, kami akan memberikan diskon spesial untuk akomomodasi, resto, hotel dan juga cafe bagi teman-teman komunitas yang tergabung dalam IMI jika ingin melakukan turing, pertemuan dan juga rapat di seluruh jaringan PHRI di Indonesia,” ungkap Hariyadi B. Sukamdani di Gedung Black Stone, Jakarta, Senin 7 Juni 2021.

Penandatangan MoU antara PHRI-IMI yang dilakukan Ketua Umum PHRI Haryadi Sukamdani dan Ketua IMI Bambang Soesatyo. Foto: ist

PHRI menggandeng IMI bukan tanpa alasan, pasalnya organisasi yang dipimpin oleh Bambang Soesatyo sudah memiliki jutaan anggota yang tersebar di seluruh penjuru nusantara.

“Kerja sama ini bertujuan untuk mendukung seluruh kegiatan Ikatan Motor Indonesia sebagai salah satu membership otomotif terbesar di Indonesia khususnya menyediakan akomodasi serta makanan dan minuman di seluruh anggota PHRI,” kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua IMI, Bambang Soesatyo memaparkan berbagai jadwal kegiatan international dan juga nasional yang bisa menumbuhkan perekonomian dan juga industri pariwisata di daerah sekitar.

Foto:Ist

“IMI akan mengadakan beberapa event International dan Nasional, diantaranya Go Car International di Kawasan Asean, Sirkuit International di Bintan, di Batam ada area seluas 250 Ha yang di rencanakan akan dijadikan Sirkuit otomotif,” papar Bambang Soesatyo.

Baca Juga: Soal Royalti Musisi, PHRI Sebut Lagu Lama Yang Diputar Kembali

Selanjutnya, dia juga menyampaikan bahwa pada akhir tahun IMI akan banyak disibukkan dengan berbagai event otomotif yang bergengsi seperti Nasional Superbike yang mengundang turis Domestik di Mandalika.

Foto: Ist

Di bulan yang sama juga akan ada event MX GP yang dihadiri oleh 62 Negara di Kulon Progo Yogyakarta.

“Sedangkan di Merauke, dari IMI akan mengirimkan 162 Atlit untuk ikut berpartisipasi dalam Pekan Olahraga Nasional mendatang,” lanjut dia.

Sebagai informasi, Asosiasi Hotel dan Restaurant yang memiliki member lebih dari 2.300 Hotel, restaurant dan lembaga pariwisata ini memberikan keuntungan khusus kepada seluruh anggota IMI. (*/adh)

Sumber: Antara

Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!
WeCreativez WhatsApp Support
Direktur Eksekutif
Sekretariat
Available
WeCreativez WhatsApp Support
Keanggotaan
Administrasi
Available
WeCreativez WhatsApp Support
Admin Sekretariat
Administrasi
Available
WeCreativez WhatsApp Support
Marketing Iklan
Marketing Iklan
Available