Mohon Tunggu ...

Mohon Tunggu ...

Bandara Soetta Andalkan Roombox Untuk Tampung Traveler

Bandara Soetta Andalkan Roombox Untuk Tampung Traveler

JAKARTA, Jalajahnusae.com – Tingginya arus penumpang di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mendorong PT Angkasa Pura II (Persero) meningkatkan pelayanan bagi penumpang.

Salah satunya adalah dengan dengan menyediakan fasilitas menginap bagi penumpang, baik untuk para treveler maupun pebisnis.

Terobosan baru yang dilakukan Angkasa Pura II yakni di Industri Hospitality.  Setelah Hotel Kapsul Ada, kini kembali dihadirkan, Roombox. Apa Itu?

Roombox adalah Digital Airport Hotel. Tak ada bedanya sih dengan hotel kapsul yang dikelola PT Capsule Indonesia pertama kali dibuka pada 10 Agustus 2018 di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Ketika itu ada 120 kapsul futuristik atau kamar dengan berbagai fasilitas untuk memudahkan traveler yang membutuhkan keringkasan, kepraktisan, kecepatan dan sangat mementingkan bujet.

Di setiap kapsul seluas 1,3 meter x 2 meter ini terdapat sejumlah fasilitas seperti televisi, headphone, kasur, bantal, selimut, 2 USB charging port, ambience light, pendingin udara, WiFi super kencang, dan cermin.

Source link