Mohon Tunggu ...

Mohon Tunggu ...

Biro Wisata Daring Bidik “Staycation” Di Tengah Larangan Mudik

Biro Wisata Daring Bidik “Staycation” Di Tengah Larangan Mudik

JALAJAHNUSAE.com – Biro wisata daring membidik masyarakat yang akan beribur tidak jauh dari rumah (staycation) di tengah larangan mudik yang dikeluarkan pemerintah.

Mereka terus kampanye memberikan kemudahan akses perjalanan, yakni booking tiket fleksibel, fitur perjalanan aman dan promo staycation.

Ryan Kartawidjaja, Head of Commercial Pegipegi dalam siaran resmi yang dikutip Senin, (26/4/2021) mengatakan bahwa pihaknya  menyadari dengan adanya kebijakan larangan mudik, maka tantangan mudik tahun ini tidak akan jauh berbeda seperti tahun lalu.

“ Menyikapi hal tersebut, kami memiliki optimisme tinggi karena kami telah berhasil melewati tantangan tersebut, dan kami yakin dapat melewatinya Kembali,” katanya.

Dia mengatakan Pegipegi akan terus berupaya untuk memberikan kemudahan akses perjalanan bagi setiap masyarakat, salah satunya dengan program Kebersamaan Tanpa Batas yang dibuat atas kerja sama dengan berbagai partner, baik hotel, flight, hingga partner bank.

“Tentunya, kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, agar tetap aman dan nyaman ketika bepergian,” paparnya.

The post Biro Wisata Daring Bidik “Staycation” Di Tengah Larangan Mudik appeared first on Jalajah NUSAE.

Source link